Data Center Colocation

Penempatan perangkat server dan network pelanggan dengan jaminan keamanan dan kehandalan terbaik.

ICON+ menyediakan layanan colocation yang di peruntukan untuk perusahaan-perusahaan yang belum memiliki infrastructure Colocation Data Center tersendiri atau yang ingin memiliki penemapatan rak server untuk kebutuhan Data Recovery Center. Dengan data center Tier-3 yang di miliki, ICON+ menjamin ketersediaan fasilitas sebesar 99.982% setahun.

Pelanggan bisa menentukan paket produk colocation sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Tiga tipe fleksibilitas layanan yang diberikan oleh ICON+ adalah :

1.    Caging / Dedicated / Suite / Private Room for Rack Colocation
Caging / Dedicated / Suite / Private Room for Rack Colocation adalah sewa ruangan khusus dalam ukuran tertetu yang berisi rack untuk penempatan server dan perangkat lain milik pelanggan dilengkapi dengan dasilitas satu daya (power).

2.    Share Room for Rack Colocation
Share Room for Rack Colocation adalah sewa full rack standar 19” 45 RU pada ruangan bersama (share room) untuk penempatan server maupun perangkat lain milik pelanggan dilengkapi dengan fasilitas catu daya (power).

3.    Share Space
Share space adalah sewa space rack pada ruangan bersama (share room) dalam ukuran tertentu (half rack) untuk penempatan server maupun perangkat lain milik pelanggan dilengkapi dengan fasilitas catu daya (power)


datacentercolocation