Partisipasi ICON+ di Pameran Kelistrikan
Tanggal Posting : 01-10-2017

Sebagai anak perusahaan sekaligus enabler of PT PLN (Persero), ICON+ turut serta pada Pameran Kelistrikan yang digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat (28-30/9). Pada pameran yang diprakasai oleh Masyarakat Kelistrikan Indonesia (MKI) ini, ICON+ bersama anak perusahaan PT PLN (Persero) lainnya tergabung dalam satu booth di bawah payung PT PLN (Persero).

                Dalam pameran kali ini, ICON+ berperan sebagai juru penerang produk PLN Mobile. Sejumlah pengunjung nampak antusias ingin mengetahui cara mengaktifkan PLN Mobile dan memanfaatkan aplikasi tersebut untuk kemudahan dalam mendapatkan informasi dan layanan listrik.

                PLN Mobile merupakan salah satu aplikasi hasil Inovasi ICON+ yang telah berhasil memberikan added value bagi PT PLN (Persero) terutama dalam upaya meningkatkan pelayanan PLN kepada pelanggannya. PLN Mobile juga menjadi salah satu unsur penting dalam upaya PLN menciptakan “Senyum Pelanggan” , sesuai spirit yang digaungkan pada Hari Pelanggan Nasional lalu.

Tak sekedar berpartisipasi menjadi exhibitor, ICON+ juga memberikan kesempatan pengunjung merasakan kehandalan jaringan ICON+ melalui fasilitas free wifi. Fasilitas free wi-fi ICON+ juga diberikan kepada peserta seminar yang terselenggara di ruang Cendrawasih Room Jakarta Convention Center.

                Acara yang juga dihadiri oleh Menteri BUMN, Rini Soemarno ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari listrik nasional pada 27 Oktober mendatang. Rini Soemarno didampingi Direktur Utama PLN, Sofyan Basir nampak mengunjungi booth PLN dan berbincang-bincang seputar perkembangan proyek 350000 MW yang saat ini masih berlangsung.