Car Free Day, ICON+ dan PLN Sosialisasikan PLN Mobile
Tanggal Posting : 11-09-2017

Masih dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, ICON+ turut serta pada acara Sosialisasi PLN Mobile yang diselenggarakan oleh PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya. Sosialiasi digelar di area Car Free Day, Sarinah, Jakarta Pusat (10/9). Hadir dalam acara kali ini Plt Direktur Keuangan & SDM ICON+, Kuswowo dan Plt Direktur Niaga ICON+, Ardian Cholid bersama dengan Plt GM SBU IT & Solusi Bisnis, Wahyu Haris. Hampir 30 ICONers juga nampak mengikuti acara gerak jalan sepanjang 3,6 km yang dibuka oleh Direktur Bisnis Regional PLN Jawa Bagian Barat, Haryanto WS.

                Sebagai innovator PLN Mobile, ICON+ turut aktif mensosialisasikan PLN Mobile melalui booth yang disediakan di salah satu sudut lokasi panggung utama PLN berada. Untuk menarik minat masyarakat, dalam peluncuran aplikasi PLN Mobile ini, PLN telah memberikan bonus pulsa listrik gratis sebesar Rp 20.000 bagi 100 orang pengunduh pertama.

                Pada kesempatan kali ini, PT PLN (Persero) juga memanfaatkannya sebagai media sosialisasi kompor Listrik dan sepeda listrik kepada masyarakat. ICON+ turut menyumbangkan satu unit motor listrik sebagai grand prize undian peserta gerak jalan.

                Untuk memberi kemudahan kepada masyarakat didalam mengunduh dan mendaftarkan diri (registrasi) aplikasi PLN Mobile, ICON+ memberikan free wifi sepanjang acara berlangsung. Tak hanya di Jakarta, ICON+ juga turut pada kegiatan serupa yang digelar oleh unit-unit PLN di wilayah lain, di antaranya BalI, Semarang dan Bandung.

                Sinergi antara ICON+ dan PT PLN (Persero) ini diharapkan semakin memberikan kemudahan dan meningkatkan kepuasan pelanggan listrik nusantara terhadap pelayanan PT PLN (Persero) sebagai satu-satunya perusahaan penyedia listrik di Indonesia.