Bersama PLN Grup, ICON+ buka Lowongan di Airlangga Career Fair (ACF)
Tanggal Posting : 07-09-2017

ICON+ bersama anak perusahaan PT PLN (Persero) di bawah bendera PT PLN (Persero) membuka kesempatan berkarier bagi insan muda terbaik Indonesia pada acara Airlangga Career Fair (ACF) (5-6/9). Terletak di Airlangga Convention Center, Booth PLN Grup terlihat dikunjungi ribuan pelamar.

Rekrutmen PLN untuk jenjang S1 atau D4 diperuntukkan bagi jurusan Teknik Elektro Arus Kuat, Teknik Industri, Administrasi Bisnis atau Niaga, Teknik Informatika, Teknik Mesin, Teknik Geologi, Hukum, dan Akuntansi. Sebagai anak perusahaan PT PLN (Persero) yang bergerak di bidang IT, ICON+ membuat sebuah aplikasi recruitment online yang memudahkan pelamar untuk mendaftarkan diri menjadi calon pegawai PLN Grup. Selain itu, ICON+ juga memberikan dukungan jaringan internet sepanjang acara berlangsung.

                Booth ICON+ yang berada bersama-sama dengan PT PLN (Persero) tersebut juga sempat dikunjungi oleh Rektor Universitas Airlangga, Prof. Dr. Mohammad Nasih didampingi Muhamad Ali selaku Direktur Human Capital Management PLN serta PLT Direktur Keuangan dan SDM ICON+, Kuswowo. Terlihat pula GM SBU Surabaya ICON+, Mohamad Shodiq turut menyambut kedatangan para pelamar.

                "Dalam rangka mendukung Program 35.000 MW, PLN membutuhkan banyak tenaga kerja yang berkompetensi tinggi. Oleh karena itu, jangan ragu bergabung bersama kami," ucap Muhamad Ali dalam keterangan resmi.

                Dengan berpartisipasi pada acara ini, ICON+ berharap dapat menjaring tenaga kerja terbaik sebanyak-banyaknya, guna mendukung kesuksesan program pembangunan kelistrikan tanah air dan dapat menjadi insan teknologi informasi yang memiliki kualitas dan kredibelitas. Selama proses rekrutmen dan seleksi pegawai baru, PLN Grup menghimbau agar pelamar berhati-hati terhadap penipuan informasi rekrutmen.