Membangun Relasi Positif Melalui Kunjungan PT Kawasan Industri Medan ke ICON+
Tanggal Posting : 26-08-2017

Tepat pada tanggal 25 Agustus 2017 lalu, PT. ICON+ kedatangan tamu dari PT. KIM (Kawasan Industri Medan). Pertemuan kali ini dihadiri oleh Daly Mulyana selaku PLT Direktur Utama PT KIM, Sekretaris Perusahaan, Baringin Simanjuntak dan Manager Keuangan, Aris Supriyatno. Sementara ICON+ dihadiri oleh PLT Direktur Niaga, Ardian Cholid dan PLT Direktur Keuanga &SDM, Kuswowo (Plt. Dir serta beberapa senior leader.

Dalam sambutan dan presentasinya, Ardian memperkenalkan company profile ICON+ dan keberhasilan ICON+ dalam melakukan digitalisasi dan modernisasi proses bisnis milik PT. PLN (Persero). Keberhasilan tersebut jugalah yang membawa ICON+ dipercaya sebagai mitra bagi sinergi BUMN untuk beberapa perusahaan perdagangan dan logistic.

Selanjutnya Daly Mulyana memperkenalkan profile PT KIM dan kebutuhan yang mungkin bisa di support oleh ICON+. Kebutuhan PT KIM saat ini adalah pengembangan aplikasi ERP (enterprise resources planning), monitoring sistem untuk fasilitas pengolahan limbah serta bagaimana mengimplementasikan meter reading untuk penggunaan air bersih.

Respon positif juga di sampaikan oleh Kuswowo terhadap kebutuhan PT KIM, bahwa kerjasama yang akan dilaksanakan bisa membantu PT. KIM menjadi smart industrial estate dapat membawa kearah yang lebih baik bagi kedua perusahaan.