Pisah Sambut Dewan Komisaris ICON+
Tanggal Posting : 14-12-2016

Di akhir tahun 2016 ini, ICON+ kedatangan anggota keluarga baru yaitu Gong Matua Hasibuan dan Agus Sutiawan. Keduanya di amanahkan PT PLN (Persero) untuk meneruskan pengawasan Dewan Komisaris sebelumnya yaitu Harry Jaya Pahlawan, Satriyo Wibowo, Moestafa Nadjib, Bambang Adi Winarso dan Ritme Aulia Jaffar. Untuk mengapresiasi seluruh jerih payah Dewan Komisaris dalam mengawal kinerja seluruh ICONers serta menyambut kedatangan anggota keluarga baru, ICON+ menggelar acara Pisah Sambut Dewan Komisaris (13/12).

                Acara di awali dengan Serah Terima Jabatan yang digelar di Ruang Rapat Dewan Komisaris, Lantai 2 Gedung ICON+ Mampang, Jakarta Selatan. Berita Acara Serah Terima di tandatangani oleh Dewan Komisaris terdahulu dan penerusnya, dengan disaksikan oleh Direktur Human Capital Management PLN, Muhammad Ali serta jajaran Direksi ICON+. Moch. Harry Jaya Pahlawan menyerahkan sejumlah dokumen ICON+ kepada Gong Matua Hasibuan sebagai bentuk simbolis untuk melanjutkan tugas dan tanggung jawab Komisaris Utama ICON+ kepada Gong Matua Hasibuan.

                Dalam sambutannya, Muhammad Ali berharap kehadiran Gong Matua Hasibuan dan Agus Sutiawan dapat meneruskan bahkan melampau capaian Moch. Harry Jaya Pahlawan beserta jajarannya dalam mengiringi langkah ICON+ untuk menjadi perusahaan TIK terkemuka di Indonesia.

                Seluruh peserta acara serah terima jabatan kemudian di ajak menuju Aula ICON+ Mampang untuk mengikuti Pisah Sambut Dewan Komisaris ICON+. Acara di awali dengan pemutaran video flashback dan ucapan terimakasih kepada jajaran Dewan Komisaris atas upaya dan usahanya dalam memajukan perusahaan. ICON+ juga memberikan cendramata berupa lukisan dan cincin kepada seluruh jajaran Dewan Komisaris terdahulu yang disampaikan oleh jajaran Direksi.

                Gong Matua Hasibuan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat ICON+ atas kedatangannya. Ia berharap seluruh ICONers dapat bekerjasama dengannya dan Komisaris, Agus Sutiawan dalam mencapai target-target yang diamanatkan pemegang Saham.

                Sebagai persembahan untuk Dewan Komisaris terdahulu serta sebagai sambutan terhadap Dewan Komisaris baru, ICONers menampilkan koreografi tarian dengan lagu daerah aransemen hiphop. Penampilan ini membuat seluruh yang hadir merasa terhibur.

                Acara di akhiri dengan pembacaan doa untuk kebahagiaan Dekom terdahulu menapaki kehidupan barunya serta keberkahan dan perlindungan untuk Dewan Komisaris baru dalam menunaikan tugas serta tanggung jawabnya di ICON+.