Pelatihan Audit Internal SMK3 ICON+
Tanggal Posting : 18-11-2016

Sebagai upaya untuk memberikan pengetahuan kepada Tim Audit Internal SMK3 ICON+ mengenai perencanaan, pelaksanaan, dan pelaporan audit SMK3 yang efektif dan efisien, ICON+ menggelar pelatihan audit internal Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) di Aula ICON+ Mampang (17/11). Acara yang dibuka oleh Manajer Umum sekaligus Wakil Ketua P2K3 ICON+, Tetty Indrawati ini dihadiri oleh anggota tim audit internal SMK3 ICON+.         

Acara ini diharapkan mampu memberi informasi kepada seluruh peserta terkait hal-hal yang perlu diperhatikan agar tujuan pelaksanaan audit internal SMK3 dapat tercapai. Tujuan pelaksanaan audit internal SMK3 di ICON+ di antaranya mampu mengetahui pemenuhan perusahaan terhadap peraturan perundangan di bidang K3, mendapatkan umpan balik bagi tinjauan manajemen SMK3, dan mendapatkan pengakuan terhadap kinerja SMK3 ICON+ oleh Dirjen Pembinaan dan Pengawasan Ketenagakerjaan pada Kementerian Tenaga kerja dan Transmigrasi Rl.

Konsultan Sertifikasi SMK3 dari MBQ Consulting, Retno Wasiswo dalam presentasinya memaparkan berbagai hal terkait SMK3 di antaranya Kriteria Audit SMK3, Fase Program Audit, Metode Audit, Laporan Audit dan lain-lain.