Dukung Peresmian Infrastruktur Ketenagalistrikan dengan Layanan Video Conference
Tanggal Posting : 18-10-2016

PT PLN (Persero) terus membangun berbagai infarstruktur ketenagalistrikan untuk mensukseskan program 35000 MW yang ditargetkan akan tercapai pada 2019 mendatang. Salah satu lokasi yang menjadi tujuan pembangunan adalah wilayah Papua dan Papua Barat. Peresmian yang dihadiri oleh Presiden RI, Joko Widodo ini mencakup enam infrastruktur yaitu, GI Waena Sentani, PLTM Prafi, SUTT Genyem, SUTT Holtekamp , PLTA Orya Genyem dan GI Skyline (17/10).

                Untuk menghubungkan enam lokasi tersebut, ICON+ menyediakan layanan video conference agar seluruh lokasi dapat melihat dan berinteraksi langsung dengan Jokowi di lokasi masing-masing. Menjanjikan kehandalan jaringan dan kejernihan audio maupun visual, ICON+ mempersiapkan segala kebutuhan vicon dengan matang.

                Testing Call yang dilakukan malam hari sebelum acara berlangsung dan dipimpin oleh Direktur Bisnis Regional Maluku dan Papua PT PLN (Persero) Haryanto W.S. nampak menunjukkan hasil maksimal. Acara yang juga dihadiri oleh Direktur Utama PT PLN (Persero), Sofyan Basir dan Gubernur Papua, Lukas Enembe ini berjalan lancar di enam titik lokasi peresmian.