EVN Ingin Belajar dari Contact Center PLN 123
Tanggal Posting : 19-10-2016

Electricity of Vietnam atau perusahaan listrik Vietnam baru saja mengunjungi Jakarta untuk melakukan benchmark ke PT PLN (Persero) (17-18/10). EVN mengaku tertarik dengan cara kerja serta proses bisnis PLN dalam menjalankan tugas menyediakan dan melayani seluruh pelanggan listrik Indonesia. Salah satu ilmu yang juga ingin dipelajari EVN adalah mengenai cara mengelola dan menjalankan Contact Center PLN 123.

                Untuk memuaskan keingintahuan EVN, Spv Quality Assurance Contact Center PLN 123, Yanti Argadinata memaparkan dengan jelas profile ICON+ sebagai pengelola garda terdepan pelayanan pelanggan PLN tersebut. Yanti juga menyampaikan berbagai layanan dan performance Contact Center PLN 123 yang telah terbukti memudahkan pelanggan PLN dalam mendapatkan pelayanan PLN terkait kebutuhan listrik. Tak hanya pemarapan, ICON+ dan PT PLN (Persero) juga mengajak EVN melihat langsung ruang kerja Contact Center PLN 123 yang berada di PLN Distribusi Jakarta Raya, Gambir, Jakarta Pusat.

Kedatangan Vice President EVN, Nguyen Tan Loc beserta jajarannya disambut hangat oleh DM Mekanisme Niaga Disjaya, Matias Haryanto dan Manajer Contact Center PLN 123, Arief Yanuar.