HUT Ke 16, ICON+ Potong 16 Tumpeng
Tanggal Posting : 04-10-2016

Pertambahan usia dimaknai ICON+ dengan menggelar acara syukuran bersama seluruh ICONers di kantor ICON+ Gandul (3/10). Di usia yang ke 16 tahun, ICON+ bertekad untuk semakin matang dalam berkordinasi sekaligus bahu membahu mencapai target serta visi perusahaan. Hal ini dianalogikan dengan pemotongan 16 tumpeng yang dilakukan oleh jajaran Dekom, Direksi dan 13 Senior Leader serta perwakilan staf ICONers.

                “Ini adalah saat yang tepat untuk semakin mempercepat langkah guna mencapai target-target perusahaan karena kita telah memasuki babak akhir tahun” ucap Komisaris Utama ICON+, Moch. Harry Jaya Pahlawan saat sambutan.

                Sementara itu, PLT Direktur Utama ICON+, Hikmat Drajat dalam sambutannya mengenang kembali transformasi ICON+ yang saat ini telah semakin berperan di berbagai lini masyarakat terutama terkait kemudahan mengakses pelayanan listrik.

“Seperti tagline-nya, ayo kita sama-sama berbuat hal besar untuk ICON+. Berkontribusi sebaik mungkin untuk perusahaan dan juga kemajuan bangsa” ajak pria yang telah bergabung dengan ICON+ sejak masa-masa awal berdiri.

                Dengan mengusung tema We Can Do B16 (Big), perayaan HUT ICON+ juga dijadikan momentum untuk launching produk terbaru ICON+, di antaranya I-vip, I-rima, I-see, I-SPOT dan lain-lain yang sempat dijelaskan secara singkat oleh Manajer Pengembangan Segmen TDEK, Iwan Juansyah dan Manajer Produk dan Pemasaran, Wuri Yulianto. Launching produk ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh seluruh Dekom dan Direksi ICON+.

                Sebagai bentuk rasa syukur, ICON+ tidak lupa untuk membagi kebahagiaannya dengan cara memberikan sumbangan dana sebesar 84.000.000 rupiah kepada masjid An-Nur, Cawang yang disampaikan secara simbolis oleh Direktur Keuangan & SDMU, Kuswowo kepada Pengurus Masjid An-Nur, Surahman.

                Pada kesempatan kali ini, ICON+ juga menyampaikan apresiasi terhadap loyalitas ICONers yang telah mengabdi selama delapan tahun dengan memberikan penghargaan berupa koin emas kepada 91 ICONers. Mewakili setiap angkatan, empat ICONers naik ke atas panggung untuk menerima plakat dan koin emas yang disampaikan oleh Direksi.

                Kemeriahaan syukuran HUT ICON+ kali ini juga dirasakan oleh seluruh kantor regional ICON+ yang mengikuti dan mengucapkan selamat hari ulang tahun melalui media video conference. ICONers di kantor Regional juga diberi kesempatan untuk menyampaikan harapannya kepada ICON+ yang kini telah berusia 16 tahun serta berdialog dengan Direksi dan Dewan Komisaris. Dari layar TV, ICONers di Kantor Gandul dapat melihat keriuhan dan kemeriahan kantor regional saat mengucapkan selamat ulang tahun menggunakan berbagai atribut mulai dari balon hingga terompet.

                Kesuksesan acara ini tidak dapat dipungkiri berkat persiapan panitia ICONers yang penuh totalitas. Tanpa bantuan Event Organizer, panitia mengatur dan mensiasati agar acara syukuran ini dapat berjalan lancar dan meriah.