Sosialisasi e-Procurement ICON+
Tanggal Posting : 01-10-2016

Untuk memberi kemudahan dalam proses pengadaan, ICON+ tengah membangun sebuah aplikasi pengadaan online yang akrab disebut e-procurement. Aplikasi ini rencananya akan Go Live pada perayaan puncak HUT ICON+ tanggal 15 Oktober mendatang. Agar seluruh mitra pelaksana memahami perubahan kebijakan ICON+ terkait pengadaan yang pada awalnya menggunakan sistem manual ke sistem online, maka ICON+ menggelar sosialisasi e-proc di Aula ICON+ Mampang (30/9).

                Direktur Keuangan dan SDM, Kuswowo dalam sambutannya berharap aplikasi e-proc akan memudahkan proses pengadaan dan meminimalisir pertemuan antara pelaksana dengan penyedia sehingga semua dapat berjalan sesuai prosedur.

                “Kita sama-sama saling membutuhkan, maka mari bekerjasama untuk memperlancar setiap proses pengadaan sehingga kita dapat bersinergi sesuai koridor dan ketentuan yang berlaku di ICON+” ajak Kuswowo.

                Sosialisasi ini digelar dalam dua batch dengan peserta hampir 70 mitra di setiap batch. Seluruh mitra mendapat penjelasan lengkap seputar E-Proc ICON+ yang disampaikan oleh Eng Quality Assurance Aplikasi, Putra Pratama. Sebelumnya, GM SCM, Sri Hadi juga memaparkan secara singkat mengenai aplikasi yang saat ini masih dalam tahap penyempurnaan.