ICON+ Berkurban
Tanggal Posting : 13-09-2016

Hari raya Idul Adha diperingati ICON+ dengan turut memotong hewan kurban untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan (12/9). Bekerjasama dengan DKM Masjid Nurul Hikmah, kantor ICON+ Gandul, pemotongan hewan kurban dilakukan setelah shalat Idul Adha di Kantor ICON+ Gandul.

                PLT Direktur Utama ICON+, Hikmat Drajat ikut menghadiri acara ini didampingi oleh GM NOC, Ajat Munajat. Penyerahan sapi dilakukan secara simbolis oleh Hikmat Drajatkepada Panitia Pelaksana kurban dengan disaksikan oleh ICONers yang hadir. Mewakili manajemen, Hikmat Drajat menyampaikan terimakasih kepada ICONers panitia qurban, pengurus DKM Masjid Nurul Hikmah dan jajaran Humas atas kesiapannya menggelar acara yang rutin dilakukan setiap tahun ini. Ia berharap di tahun berikutnya, pemotongan hewan qurban dapat digelar di kantor pusat ICON+ yang berada di kawasan PLN Cawang.

                “Semoga tahun depan dan seterusnya, jumlah hewan kurban ICON+ semakin terus bertambah” harap Hikmat.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Lukman Hakim, kemudian dilanjutkan dengan kultum yang disampaikan oleh Ustadz Martoni. Ketua Panitia Qurban ICON+, Muhammad Haekal dalam sambutannya menyampaikan bahwa estimasi jumlah kantung hasil pemotongan kurban mencapai 800 kantung. Tak lupa, Haekal juga menghaturkan terimakasih kepada seluruh ICONers yang telah membantu terlaksananya pemotongan hewan kurban tahun ini.

Pada Idul Adha tahun 1437 Hijriah ini, Keluarga besar ICON+ berkurban 4 ekor sapi dan 12 ekor kambing sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian kepada sesama. Pemotongan kurban ini melibatkan sekitar 40 orang ICONers, pengurus DKM dan penduduk sekitar untuk membantu proses pemotongan hingga pembagian daging kurban kepada warga di daerah Gandul, Krukut, Kampung Hutan, Limo, Cinere, Bedahan dan Sawangan. Selain itu, daging kurban juga dibagikan kepada mustahik di sekitar kantor ICON+ yang berada di Mampang, Cawang, Gandul dan Duren Tiga. Masing-masing pemilik kupon berhak mendapatkan 1,5 kg daging kurban.