ICONers Care, ICONers Donor Darah
Tanggal Posting : 28-09-2016

PT Indonesia Comnets Plus bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kembali menyelenggarakan kegiatan donor darah sebagai bagian dari program corporate social responsibility

(CSR) perusahaan, Selasa (27/9). Kegiatan yang dilaksanakan di kantor ICON+ Cawang ini mengundang ICONers dan seluruh pegawai PLN yang sama-sama berkantor di dalam kawasan PLN Cawang.

                Dengan mengusung tema “ICONers Care – Donor Darah”, kegiatan ini berhasil mengumpulkan 111 kantung darah. Dari 136 pendaftar, PMI terpaksa menolak 25 calon pendonor dikarenakan kondisi darah dan tubuh yang tidak memenuhi syarat donor. Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada pendonor, ICON+ memberikan souvenir dan goodibag.

                Antusiasme ICONers dan Pegawai PLN yang berada di Kawasan PLN Cawang untuk mendonorkan darahnya terlihat saat tetap ingin mendaftar walaupun jam registrasi sudah di tutup. Namun, terpaksa ditolak karena menurut PMI kondisi darah di saat jam istirahat siang tidak terlalu baik. Tak hanya ICONers yang bekerja di kantor ICON+ Cawang, pendonor juga berasal dari ICONers yang bekerja di Mampang, Gandul dan Duren Tiga.