Bicara Internet Sehat, ICONers diundang Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Budidaya Laut
Tanggal Posting : 24-04-2016

Kesuksesan ICON+ menggelar Seminar Internet Sehat sebagai salah satu program CSR unggulan tahun lalu sukses menarik perhatian khalayak ramai. Hal ini terbukti dengan di undangnya ICONers yang terlibat sebagai mentor Seminar tersebut untuk menjadi pembicara. Manajer Regional Bali dan Nusatenggara, Yulia Takuma Dewi dan Supervisor IT Development, Bayu Sukmanto serta Eng Fault Management, Rinto Hariwijaya didapuk sebagai pembicara pada seminar yang diadakan oleh Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Budidaya Laut (22/4).

                Pada seminar yang diadakan rutin tiap minggu oleh Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Budidaya Laut itu, ICONers berkesempatan membagi ilmu dan pengetahuannya seputar cara dan tips dalam memanfaatkan internet secara sehat. Selain berbicara mengenai internet sehat, ICONers juga mengundang seluruh peserta yang terdiri dari kepala, staf, peneliti hingga profesor Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Budidaya Laut tersebut untuk berdiskusi mengenai performansi/kecepatan dalam mengakses internet.

                Dengan peserta lebih dari 50 orang, seminar yang diadakan di kantor Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Budidaya Laut, Gondol, Bali ini berlangsung sukses. Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Budidaya Laut merupakan pelanggan ICON+ sejak tahun 2012 yang menggunakan layananan mulai dari BW 5 Mbps s/d 15 Mbps.

                Sambutan hangat ICON+ terhadap undangan yang diberikan oleh Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Budidaya Laut untuk menjadi pembicara pada seminar rutin ini merupakan salah satu cara ICON+ berterima kasih atas kerjasama yang selama ini telah terjalin antara ICON+ dan pelanggan. ICON+ juga menjamin akan selalu siap berkontribusi pada acara knowledge sharing serupa yang diadakan oleh pelanggan lainnya, hal ini sebagai bentuk tanggung jawab ICON+ terhadap pelanggan.